4vEwQwn2N76CQsEE22YcimIBXTw6fR8sELEf9IPn
Bookmark

PPT Statistika Ekonomi dan Bisnis

Pada saat menjalani semester dua, admin akuntansi mandiri menempuh matakuliah statistika untuk ekonomi dan bisnis. Matakuliah ini merupakan matakuliah wajib yang harus ditempuh sebelum mengambil matakuliah aplikasi komputer statistik. Pada saat belajar, saya menggunakan PPT Statistika Ekonomi dan Bisnis untuk mempermudah mengerti materi yang diajarkan oleh dosen saya. Seluruh mahasiswa jurusan akuntansi di tempat saya belajar menggunakan PPT Statistika Ekonomi dan Bisnis baik sebagai bahan belajar mandiri di rumah ataupun di kampus. Langsung saja download materi nya pada bagian dibawah ini.


PPT Statistika Ekonomi dan Bisnis
PPT Statistika Ekonomi dan Bisnis

PPT Statistika Ekonomi dan Bisnis - Download Materi Statistika Ekonomi dan Bisnis

Materi statistika murni tentunya berbeda dengan statistika untuk ekonomi dan bisnis. Dalam statistika ekonomi dan bisnis kita hanya belajar beberapa hal saja dan tidak sedalam ketika kita mengambil jurusan statistika murni. Adapun bab yang harus dipelajari oleh mahasiswa akuntansi yang mengambil matakuliah statistika adalah sebagai berikut sesuai PPT Statistika Ekonomi dan Bisnis:


  1. Chapter 01
  2. Chapter 02
  3. Chapter 03
  4. Chapter 04
  5. Chapter 05
  6. Chapter 06
  7. Chapter 07
  8. Chapter 08
  9. Chapter 09A
  10. Chapter 09B
  11. Chapter 10A
  12. Chapter10B
  13. Chapter 11
  14. Chapter 12

PPT Statistika Ekonomi dan Bisnis - Tips dan Trik Belajar Statistika Ekonomi dan Bisnis

Pada saat itu saya tidak terlalu memusingkan materi-materi diatas. Saya belajar statistika hanya untuk sekedar mengetahui tentang hal-hal kunci yang harus saya pelajari dalam statistik. Kunci utama yang harus dicapai pada kampus saya untuk matakuliah ini adalah mahasiswa akuntansi bisa mengoperasikan SPSS ataupun PLS. Dosen saya pun menggunakan SPSS sebagai salah satu poin pada ujian semester. Cukup pelajari teori nya saja yang dasar saya rasa sudah cukup. Selamat belajar PPT Statistika Ekonomi dan Bisnis.

Posting Komentar

Posting Komentar