4vEwQwn2N76CQsEE22YcimIBXTw6fR8sELEf9IPn
Bookmark

Research for Business Sekaran Bahasa Indonesia

Memasuki masa semester 6, sebagai persiapan menempuh skripsi, saya menempuh matakuliah metodologi penelitian. Dosen admin akuntansi mandiri pada saat itu menggunakan buku Research for Business Sekaran. Untuk mempermudah belajar, saya membagikan PPT Research for Business Sekaran Bahasa Indonesia yang bisa didownload gratis. Disitu dijelaskan terkait apa saja yang perlu dipelajari dan dipahami mengenai penulisan karya ilmiah baik untuk skripsi ataupun tujuan lainya. 


Research for Business Sekaran Bahasa Indonesia
Research for Business Sekaran Bahasa Indonesia

Research for Business Sekaran Bahasa Indonesia - Download PPT Research for Business Sekaran Bahasa Indonesia

PPT ini sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki kemampuan bahasa inggris kurang begitu baik. Isi dari PPT ini kurang lebih akan sama dengan apa yang ada di buku Research for Business Sekaran yang berbahasa Inggris. Langsung saja berikut adalah link download Research for Business Sekaran Bahasa Indonesia:

  1. Chapter 01
  2. Chapter 02
  3. Chapter 03
  4. Chapter 04
  5. Chapter 05
  6. Chapter 06
  7. Chapter 07
  8. Chapter 08
  9. Chapter 09
  10. Chapter 10
  11. Chapter 11
  12. Chapter 12
  13. Chapter 13
Apabila terdapat link yang rusak ataupun eror harap segera menghubungi admin di kolom komentar. Kami akan segera memperbaiki link yang rusak tersebut.

Lihat Juga: PPT Akuntansi Keuangan Menengah Kieso

Research for Business Sekaran Bahasa Indonesia - Tips dan Trik Belajar Penulisan Skripsi

Selain mempelajari terkait tata cara penulisan pada buku ini, biasakan sering membaca skripsi-skripsi yang ada di perpustakaan. Biasanya, akan lebih efektif jika selain belajar teori nya kita juga belajar bagaimana orang lain mengaplikasikan teori tersebut. Lalu, baca juga cara menulis dari orang-orang yang mengejar gelar master maupun doktor. Semoga sukses dan selamat belajar Research for Business Sekaran Bahasa Indonesia.
Posting Komentar

Posting Komentar