4vEwQwn2N76CQsEE22YcimIBXTw6fR8sELEf9IPn
Bookmark

PPT Matakuliah Hukum Komersial

Selain belajar tentang keilmuan dalam rumpun ekonomi, mahasiswa akuntansi wajib mengetahui aspek-aspek hukum atas transaksi yang terjadi. oleh karena itu, dahulu admin akuntansi mandiri juga menerima matakuliah hukum komersial sebagai salah satu matakuliah yang ditempuh pada semester 2. Adapun materi pembelajaran yang digunakan sebagai bahasan dan bahan belajar adalah PPT Matakuliah Hukum Komersial. Powerpoint tersebut digunakan sebagai salah satu bahan diskusi dan pembelajaran dikelas. Bagi rekan-rekan yang membutuhkan silahkan langsung download PPT Matakuliah Hukum Komersial pada artikel ini.

PPT Matakuliah Hukum Komersial
PPT Matakuliah Hukum Komersial


PPT Matakuliah Hukum Komersial - Download PPT Matakuliah Hukum Komersial

Silahkan langsung download saja materi matakuliah hukum komersial pada bagian dibawah ini:

  1. Bagian 1: Silabi
  2. Bagian 2: Hukum
  3. Bagian 3: Orang dan Benda
  4. Bagian 4: Perikatan
  5. Bagian 5: Perjanjian
  6. Bagian 6: Aneka Perjanjian
  7. Bagian 7: Hukum Dagang
  8. Bagian 8: Hukum Perusahaan
  9. Bagian 9: Surat Berharga
Masing-masing dari bagian tersebut merupakan rangkaian yang harus dipelajari. Silahkan dipelajari secara berurutan agar alur logika belajarnya bisa runtut. Jika menemukan eror atau tidak bisa download PPT Matakuliah Hukum Komersial maka silahkan komentar pada kolom dibawah ya.

Baca Juga: PPT Mikro Ekonomi Parkin

PPT Matakuliah Hukum Komersial - Tips dan Trik Belajar Matakuliah Hukum Komersial

Belajar hukum komersial bagi orang ekonomi tentu perlu ada penyesuaian. Namun, penting dan wajib hukumnya untuk memahami tentang hukum komersial. Oleh karena itu, saya belajar dari PPT Matakuliah Hukum Komersial dan juga mempelajari catatan dari penjelasan dosen saya di kelas. Selain itu, akan lebih mudah lagi jika pada saat belajar coba hubungkan dengan keadaan-keadaan disekitar. Sekian dari saya dan selamat belajar PPT Matakuliah Hukum Komersial.

Posting Komentar

Posting Komentar