4vEwQwn2N76CQsEE22YcimIBXTw6fR8sELEf9IPn
Bookmark

Ebook Perpajakan Sesuai UU Cipta Kerja

Sejak Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja) berlaku, terdapat beberapa ketentuan perpajakan yang dalam pelaksanaanya diharuskan untuk mengacu dengan ketentuan UU Cipta Kerja. Beberapa perubahan diantaranya tentang tarif sanksi bunga dan beberapa perubahan lain yang cukup signifikan mengharuskan kita semua mengetahui dan memahami perubahan tersebut karena akan berdampak cukup signifikan dalam urusan perpajakan baik untuk orang pribadi maupun badan. Pada kesempatan ini, akuntansi mandiri membagikan Ebook Perpajakan Sesuai UU Cipta Kerja yang dapat anda download gratis pada link yang telah tersedia.


Ebook Perpajakan Sesuai UU Cipta Kerja


Ebook Perpajakan Sesuai UU Cipta Kerja - Download Ebook Perpajakan Gratis

Buku Susunan dalan satu naskah Undang-Undang Perpajakan ini berisi lima undang-undang perpajakan yang saat ini sedang berlaku. Adapun Undang-Undang yang dimaksud yakni:

  1. Undang-Undang Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan
  2. Undang-Undang Pajak Penghasilan
  3. Undang-Undang Pajak Pertambahan Nilai
  4. Undang-Undang Pajak Bumi dan Bangunan
  5. Undang-Undang Bea Materai
Silahkan anda download Ebook Perpajakan sesuai UU Cipta Kerja pada link berikut:



Apabila terdapat eror ataupun tidak bisa didownload, silahkan tinggalkan kolom komentar ya. 






Undang-Undang perpajakan disusun sebagai pedoman semua pihak terutama Wajib Pajak dalam hal untuk memenuhi hak dan kewajiban perpajakan. Adapun bagi Petugas Pajak merupakan pedoman dalam menghimpun dan mengumpulkan penerimaan negara dari sektor pajak. Semoga buku ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan wawasan dan pemahaman bagi seluruh pihak baik masyarakat ataupun petugas pajak. Sekian dari kami dan selamat mempelajari Ebook Perpajakan Sesuai UU Cipta Kerja

Posting Komentar

Posting Komentar