4vEwQwn2N76CQsEE22YcimIBXTw6fR8sELEf9IPn
Bookmark

Ebook Pajak Penghasilan PPh

Setelah menempuh matakuliah pajak, biasanya mahasiswa akuntansi harus menempuh matakuliah pajak lanjutan. Jika sebelumnya menggunakan buku UU KUP (Ketentuan Umum Perpajakan) untuk dipelajari, pada pajak lanjutan menggunakan Ebook Pajak Penghasilan PPh. Pada perkuliahan pajak lanjutan, mahasiswa akuntansi akan diberikan pemahaman terkait pajak penghasilan mulai dari pph 21 sampai dengan pph 26 begitupula dengan pph badan. Pajak penghasilan tidaklah sulit untuk dipelajari, namun memang harus telaten dan rajin. I dan manfaatkan Ebook Pajak Penghasilan PPh agar dapat menunjang kegiatan belajar setiap harinya.


Ebook Pajak Penghasilan PPh
Ebook Pajak Penghasilan PPh

Lihat Juga: Ebook Undang-Undang KUP

Ebook Pajak Penghasilan PPh - Download Ebook Pajak Penghasilan PPh Terbaru

Biasanya dosen akan menggunakan buku tertentu saat mnegajar matakuliah pajak lanjutan. Namun, tidak menutup kesempatan bagi rekan-rekan yang ingin belajar dari buku lain. admin akuntansi mandiri menyarankan juga mempelajari Ebook Pajak Penghasilan PPh karena langsung diterbitkan oleh kementrian keuangan. Silahkan download Ebook Pajak Penghasilan PPh tersebut pada link dibawah ini:

-- DOWNLOAD DISINI --

Pada buku tersebut akan ada bahasan mengenai:

  1. Subjek pajak
  2. Objek pajak
  3. PPh pasal 21
  4. PPh pasal 22 
  5. PPh pasal 23
  6. PPh pasal 4 ayat 2
  7. PPh pasal 15
  8. PPh pasal 25
  9. PPh pasal 26

Lihat Juga: Kunci Jawaban Akuntansi Biaya Carter Terbaru

Ebook Pajak Penghasilan PPh - Tips dan Trik belajar pajak lanjutan

Pada saat menempuh matakuliah pajak lanjutan, admin akuntansi mandiri membuat jadwal khusus terkait mempelajari pajak. Karena selain kita menghafal tarif nya juga harus memahami transaksi yang dikenakan pajak. Pada pajak, kita harus paham transaksi tersebut mengenai apa sehingga kita tahu harus dikenakan pajak apa. Jangan sampai salah dalam pengenaan pajak atas suatu transaksi karena hal tersebut akan menghasilkan denda di kemudian hari. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan mahasiswa akuntansi untuk mempelajari juga Ebook Pajak Penghasilan PPh.
2 komentar

2 komentar

  • Unknown
    Unknown
    11 Januari 2022 pukul 22.38
    link nya gak bisa
    • Unknown
      Bang Bang Dang
      19 Januari 2022 pukul 07.05
      Sudah diperbaiki ya, makasiii
    Reply